DEFENISI HARI INI 1

Artificial Intelegent
atau kecerdasan buatan adalah suatu cabang ilmu dalam bidang sains komputeryang mengkaji bagaimana melengkapi sebuah komputer dengan kemampuan atau kepintaran seperti manusia. Sebagai contoh bagaimana komputer bisa belajar sendiri dengan data-data yang telah tersedia, bagaimana komputer bisa berkomunikasi, dengan kemampuan ini di harapkan komputer bisa mengambil keputusan. Industri Artificial Intelegent telah berkembang sejak 1980-an. Evolusi Artificial Intelegent berjalan dalam dua jallur yang berbeda, pertama untuk menciptakan yang meniru sistem berfikir


manusia untuk menyelesaikan berbagai masalah umum. Kedua, mengkombinasikan berbagai pemikiran para ahli sehingga bisa memecah kasus yang spesifik, biasany di sebut juga expert system atau sistem pakar.

GPU
Perangkat yang secara khusus di tugaskan untuk mengolah tampilan graphics. Pada graphics card add-on, yang dimaksud dengan GPU adalah chips grapichsnya yang kita kenal seperti GeForce, Radeon, Nvidia, dll. Sedangkan pada solusi integrated grapichs, GPU nya tidak berupa chip tersendiri karena sudah diintegrasikan ke motherboard, Istilah GPU sendiri di populerkan oleh chip graphics buatan NVIDIA, GeForce. Sebelum istilah GPU chip tersebut lebih dikenal sebagai 2d accelerator, 3d accelerator.



Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Followers

berbagi inspirasi © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO