PROGRAM PERHITUNGAN NILAI MATA KULIAH MENGGUNAKAN JAVA NETBEANS

nah teman2 sekalian, saya kemaren baru dapet tugas dari dosen PBO (PEMOGRAMAN BERORIENTASI OBJEK) saya dapet tugas bikin program perhitungan nilai mata kuliah, waduh, pertama dapet tu tugas saya bingung, maklum lah, baru megang java, but i love java,,nah karena keinginan saya kuat buat belajar java,,saya acak2 tu codingnya,,saya pahami betul penggunaan swing,,akhirnya dapet dehh...
tapi maaf yach,, klw temann2 sekalian kurang puas dengan tampilannya,,namanya jg sya baru belajar,,,jadi maklumi aja yak !!!!!

teman bisa liat ne codingnya di bawah ini

langsung aja donlot ke TKP,,,,mariiii


1 Comentário:

andieZone mengatakan...

bisa minta source code nya ga?
kirim ke to_x702@yahoo.com
cos dari kode di atas di copy paste banyak kesalahan kode...
thanx..

Posting Komentar

Followers

berbagi inspirasi © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO