INGAT ! SETIAP PILIHAN AKAN DI TANYA OLEH ALLAH SWT

Pemilu 2009 sudah digelar, seluruh rakyat di negeri ini melakukan penyontrengan secara serentak, meski sebagian dari mereka ada yang golput. Sejak awal Pemilui 2009 ini diduga akan mengalami kesulitan karena begitu rumit sistemnya, dimulai dengan persoalan anggaran biaya yang cukup besar, pembahasan UU yang cukup a lot, verifikasi parpol yang ribet, serta munculnya soal teknis seperti keterlambatan logistik, dan dugaan kecurangan DPT.

Pada hari H nya pemungutan juga rumit, bayangkan kertas suara ygn segede meja contreng bahkan melibihi malahan bikin ribet, nah disini potesi suara tidak sah semakin besar. Selain rumit pemilu sekarang juga bisa menimbulkan efek masalah sosial seperti caleg yang pada stress tuch gara-gara g’ kepilih,,kacian,,,,bayangin aja untuk tingkat kabupaten/kota saja ada 1.5 juta orang untuk memperebutkan 15.750 kursi DPRD II. Dengan kata lain 1.484.250 orang atau 89.8% caleg DPRD II di pastikan gagal meraih impian nya duduk di DPRD II,, nah kemungkinan buat stress kan makin kebuka lebar tuch,,kacian lagiiiiiiii,,,,,knp bisa stress ????????? hayooo,,ya iyalah secara mereka udah pada ngeluarin duit puluhan, ratusan bahkan hingga milyaran rupiah demi satu kursi. Nah ini berbahaya sodara2,,,bagi mereka yang gagal dan tidak bisa menahan diri,,mereka bisa saja mengerahkan massa unutk memprotes KPU,,nah pintu chaos akan semakin terbuka lebar.
Oya,,apa para caleg g’ nyadar yak, betapa besarnya pertanggung jawaban yang akan di pikulnya di hari akhir kelak,, karena apabila seseorang telah di titip amanah dari rakyat dan apabila ia tidak menjalankan nya dengan benar,,maka tnggu aja azab ALLAH SWT amat pedih,,,nah pertanggung jawaban tersebut bukan hanya untuk para caleg,,untuk kita sebagai pemilih jg bakal di tanyai ama ALLAH SWT, karena salah pilih saja kita, maka akan sangat panjang mata rantai kesalahan itu bersambung, dan bersiap2 lah kita menerima hukuman,,jadi intinya
1. Untuk para pemimpin jalankan lah amanah yang telah diberikan, karena besar beban yang anda pikul, jadi berjalanlah di jalurnya.
2. Untuk pemilih yang budiman, gunakan hak pilih anda sebaik mungkin,,karena akan berpengaruh kehidupan anda 5 tahun yang akan datang,,,
Semoga bermanfaat………….


Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Followers

berbagi inspirasi © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO