RIBET NYA PEMILU

HUf,,,eh,,tmn2 blogger pada nyoblos g' tadi??? hayooo???????
gmn tanggapan nya,,,??? menyenangkan, melelahkan, membosankan, atau apalah,,,
nah saya merasakan salah satunya,,,upz salah saya merasakan lebih dari satu,,,
nah jd gni kronologis nya,,(halah kayak apa aja),,,ehehe,,,pagi2 saya bangun tidur,,,(ya iya lah bagun tidur masak tidur tidur,, g' lucu),,,hah balik lagi,,,

nah karena ge tau ne hari adalah jari pesat demokrasi warga indonesia,,gw sebagai warga yang baik, ya jls dunk gw ikut berbahagai,,nah dengan penuh gairah gw masuk kamar mandi "emang nya lo mw ngapain ???"ya mw mandi lah,,,nah selesai gw mandi,,gw dandan nich,,pake levis biru n kaos hitem,,wach udah keren nech mnrt gw,,,( halah palingan keren di kalangan pembantu,,heheh),,

lanjut,,,,????lanjuuuuuuuutt

nah dg smgt yg berkobar2 gw menghidupkan mesin mtor kesayangan gw (halah lebay), nah selang beberapa menit gw tancep deh ke TPS,,nah,,disini suasana yg gw sbutin diatas td terjadi ama gw,,,*&^%$#$%

gni nech crta nya,,gw kasih tu undangan ama petugas TPS,,abis tu gw menuju kursi tunggu,,nah disini nech yang paling males gw nyritainnya,,,nah pas lagi nunggu tuch,,ada2 aja kejadian aneh yang bkin gw bete',,yg bapak2 ribut lah,,yang ibuk2 pada ngegosip lah,,yg anak kecil jailin gw,,oh s**t,,mana nunggu giliran gw lama bgt,,huf,,nah pas giliran gw tu petugas g' ada ramah2 nya,,,ngasih kertas yg maw di contreng masak g' sopan gtu,,gw rasa sopanan anak SMU dari pada tu petugas,,trus pas udah nyampe di bilik contreng,,yg ada gw malah pusing,,mana tu kertas gueeddee buanget,,,ampe2 gw aja g' kebagian meja,,,coa mejanya abiz di makan tu kertas,,nah g' smpe disitu aja,,, kan kita harus milih buat DPD,DPRD,DPR n atu lagi gw lupa,,,!!!
yg parah nya gw g' tau harus nyotreng siapa,,,secara gw g' da nyang kenal ama tu caleg,,,huf,,klw gw itung2,,mgkn gw yg paling lama di bilik ntu,,,,mpe2 gw ndiri jd bego,,,nah dari pada ambil pusing,,gw contreng aja sambil tutup mata di partai yg gw suka n mnrut gw kompeten,,nah beruntug lah caleg nyang gw pilih,,hihihi,,,(kyk apa aja gw),,,,oh s**t,,koQ ribet banget yach pesta demokrasi di negeri ini,,,gw harap sech mga pemerintah memikirin kembali cara yg lebih yahud,,,,,,ya udah de,,sgtu dlu postingan gw,,mgkn g' ada bagus nya,,,n g' penting,,,cauwww

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Followers

berbagi inspirasi © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO