MENAMPILKAN CODE HTML DI POSTINGAN

Hai,,semua,,nah kali ini saya ingin membahasa tentang HTML,,jujur sebelum saya mengenal blog, saya g' tau apa itu HTML,,nha setelah sering mengutak-atik blog , saya semakin sering berhubungan dengan yang namanya HTML,,.
nah malam ini saya ingin membahas bagaimana cara menampilkan kode HTML di postingan kita, nah sebelum lanjut,,teman-teman semua udah pada tau kan apa itu HTML,,yups,,saya yakin udah pada tau smua,,jdi saya lajut aja dech,,
nah kan pernah tu kebesit di hati teman2 semua ingin posting yg isinya ada kode HTML,,nah ketika teman2 ketikan kode tersebut di postingan teman2 semua, terjadilah sebuah hal aneh ketika teman2 mempublishkannya,,
waduh,,teman pada merasa pusing kan,,,yaps itu juga yang terjadi ama saya ketika pertama kali memposting postingan yang berisi HTML.,,

oke untuk itu saya mempelajarinya,,saya coba untuk minta bantuan om google,,nah om google ngasih jawaban,,saya baru dapat mentahnya,,kemudian saya mempelajari bagaimana cara menampikan kode HTML di postingan,,pada inti nya untuk menampilkan kode HTML di postingan hanya perlu merubah tanda kurung pembuka (<) kode HTML dan tanda penutupnya (>) ,,,waduh berbelit-belit yach,,,
gni aja dech,,

misal nya anda ingin membuat kode sperti dibawah ini
<div id='outer-wrapper'>

anda tinggal mengubah tanda (<) dg & l t; "tanpa spasi" dan ubah tanda (>) dg & g t; "tanpa spasi"
nah anda harus membuat postingan anda di tab edit html bukan compose,,,

oya atau seperti yang di sarankan oleh sahabat saya ferni,,coba aja teman2 pergi ke url ini
nah disitu teman2 copas kode html yang anda ingin gunakan,,kemudian generate dech,,klw udah masukin aja kode yang udah di generate tadi ke postingan anda,,ingat sekali lagi kode HTML yg udah di generate tadi copas di tab edit html postingan,,,
huf,,sekian dulu yach teman,,,maaf klw agak berbelit-belit,,mdh2an teman2 ngerti,,
caw,,mga bermanfaat,,

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Followers

berbagi inspirasi © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO