ALEXA RANK ADALAH.......

Malam-malam gini enak nya bikin postingan apa yah...????????????
hhmmm,,,saya lagi tertarik nech bikin postingan tentang ALEXA,,,jujur aja saya kemaren baru masang widget alexa di blog saya. nah karena masih segar di ingatan saya, makanya saya ingin membahas apa sih alexa itu???

Berdasarkan pengertiannya yang saya baca langsung di alexa.com, mudah-mudahan g' ngelenceng yacg,,tp klw ngelenceng dikit maap yach,,maklum b.inggris saya mah masih amatiran banget.

ALEXA adalah pemberian sebuah value/nilai (bahasa kitanya mah ranking) pada sebuah website / blog berdasarkan banyak trafik kunjungan terhadap website/blog itu sendiri. nah data trafik tadi beracuan kepada tools alexa yang terpasang di browser seluruh dunia. (ngertikan !!!), nah ranking yang diberikan tadi akan selalu bergerak setiap 3 bulan sekali, nah disitu kita kan mendaptkan agregat dati trafik rank kita...

peringkat alexa di mulai dari 1 s/d n, yang paling bagus adalah satu, sama halnya ketika di sekolah, yang mendapat ranking 1, maka ialah yang jadi yang terbaik, ini berbanding terbalik dengan pagerank google, kalau di pagerank google peringkat dimulai dari 1 s/d 10 dan yang terbaik adalah 10 dan terkecil adalah 1...

Seberapa penting kah Alexa rank????

nah bagi yang membuat website atau blog hanya untuk senang-senang alexa rank tidak lah begitu mereka acuhkan, karena tujuan mereka bukan untuk mencari uang, nah hal ini berbanding terbalik bagi mereka yang memfungsikan web / blog mereka untuk kepentingan komersil,,,jika sudah begini ranking sangat mereka butuhkan,,,karena dengan ranking mereka berharap bisa masuk jajaran top 10 di tempat nya om google,,

untuk mereka yang mengais rezeki di internet alexa rank begitu penting bagi mereka,,segala upaya akan di kerahkan untuk selalu meningkatkan trafik kunjungan, agar rank selalu naik.

ada banyak cara untuk meningktakan alexa rank, salah satunya memasang tool nya di browser dan blog kita, nah untuk pembahasan cara memasang widget alexa di blog akan saya bahas di postingan berikutnya..

1 Comentário:

Unknown mengatakan...

thanks for u comment,,,i'm attends for it

Posting Komentar

Followers

berbagi inspirasi © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO